Sunday, December 15, 2013



Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam



Day 1: Transfer Inn
- Penjemputan di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali oleh tour guide kami, di sambut dengan kalungan bunga, selanjutnya diantar menuju ke hotel.

Day 2 : Fullday Kintamani Tour (Makan Pagi & Makan Siang)
B'fast di hotel. Berlibur di Bali dimulai dengan bali tour, pagi - pagi kami akan ajak anda melewati Ground Zero, Monumen Bom Bali di Legian. Perjalanan dilanjutkan mengunjungi Obyek Wisata Kintamani, dengan keindahan alam atmosphere Gunung dan Danau Batur Bali adalah tujuan utama perjalanan ini kemudian mengunjungi kerajinan emas dan perak di desa Celuk, Goa Gajah, obyek ini adalah situs-situs purbakala yang merupakan tempat meditasi dan persembahyangan dibangun pada abad ke - 11 berupa sebuah goa tempat pertapaan, patung-patung dewa, kolam pemandian, dan reruntuhan candi peninggalan Hindhu & Budha. Disebut Goa Gajah karena didalam goa tersebut terdapat patung Dewa Ganesha, salah satu manifestasi Tuhan dalam wujud manusia berkepala gajah yang merupakan dewa ilmu pengetahuan dan Pura Tirtha Empul Tampak Siring yang memiliki mata air yang disucikan oleh seluruh masyarakat di Bali. Makan siang akan kami sajikan di local restoran di Kintamani. Perjalanan berakhir dengan berbelanja dipusat oleh -oleh khas Bali, Krisna Bali dimana menjual berbagai macam souvenir, dan terkenal dengan kaos kartun bali berkualitas terbaik dengan harga terjangkau. Selesai tour anda diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.


Atau
Day 2 : Fullday Bedugul - Tanah Lot Tour (Makan Pagi & Makan Siang)
B'fast di hotel. Liburan di Bali anda diawali dengan mengunjungi Taman Ayun yang merupakan taman peninggalan kerajaan mengwi, selanjutnya menuju ke Bedugul dengan panorama Danau Beratan dan Pura Ulun Danu yang indah dan udaranya yang sejuk. Makan Siang akan disajikan di salah satu lokal restoran. Setelah selesai makan siang perjalanan akan di lanjutkan menuju ke Alas Kedaton yang di huni oleh ratusan spesies kera sebagai penjaga pura yang terdapat di dalam hutan lindung tersebut yang juga sangat dikeramatkan oleh penduduk setempat dan terakhir mengunjungi Pura Tanah Lot yang lokasinya diatas batu karang dan menjolok ke tengah laut. Pura ini didirikan pada abad ke XVI. Di pura ini anda juga bisa melihat beberapa ular yang sangat di sucikan oleh masyarakat yang juga dipercaya memberikan keberuntungan. Selesai tour kembali ke hotel untuk beristirahat.

Day 3 : Hotel - Transfer Out (Makan Pagi)
B'fast di hotel. Selesai sudah kebersamaan Anda bersama Happyfun Tour. Nikmati waktu bersantai di hotel sampai tiba saatnya dijemput oleh tour Guide kami untuk bertolak ke airport.

Paket diatas Termasuk :

2 malam akomodasi di hotel sesuai pilihan
Deluxe mobil sesuai dengan kapasitas dengan air conditioning dan private
Tiket masuk objek-objek wisata
Makan sesuai program yang tercantum
Kalungan bunga pada saat kedatangan
01 botol air mineral selama tour
Paket diatas tidak termasuk :

Tiket penerbangan
Pengeluaran pribadi di hotel seperti laundry, mini bar, telepon dll
Tipping guide & driver
Tiket permainan watersport & Turtle Island
Term dan kondisi Paket Tour :

Kondisi kamar di hotel di sesuaikan dengan jumlah peserta, 2 orang (satu kamar berdua/twin share), 3 orang (satu kamar bertiga/triple share)
Haga paket untuk anak-anak dengan ekstra bed adalah 75% dari harga dewasa dan anak-anak tanpa ekstra bed (sharing dengan orang tua) sebesar 45% dari harga dewasa
Mobil yang kami gunakan selama tour di sesuaikan dengan jumlah peserta dengan kondisi private car
Apabila costumer mau membuat reservasi, diharapkan mengisi reservation form dan kami akan mengirimkan Confirmation Letter terhadap bookingan tour/paket yang di request
Apabila costumer meminta Bali Paket Tour dengan hotel lainnya di luar yang kami cantumkan dalam table harga maka travel consultant Happyfun Tour akan memberikan perhitungan lebih lanjut.
Setelah semua reservasi Confirmed, staff reservasi kami akan mengirimkan invoice beserta Final Confirmation dan 30 % deposit dibayarkan melalui bank transfer ke rekening yang tercantum dalam invoice sebagai Booking Guaratee dan bukti transfernya diemail ke info happyfuntour@gmail.com.
Pelunasan invoice bisa di lakukan sebelum atau pada saat kedatangan di Bali
Apabila terjadi pembatalan sebelum waktu deadline, kami akan mengembalikan deposit yang sudah dibayarkan kepada kami dan apabila pembatalan dilakukan 3 hari sebelum waktu kedatangan maka kami akan kenakan cancellation fee sesuai dengan besarnya charge dari hotel.


Syarat dan ketentuan : silahkan hubungi kontak kami
Jadwal Kegiatan : silahkan hubungi kontak kami
untuk biaya/harga tour Rp./org silahkan hubungi kontak kami.
Untuk Tour gabungan, segera hubungi kami

No comments:

Post a Comment